img_head
AKREDITASI-RB

KEGIATAN RUTIN KORVE KEBERSIHAN

Jul26

Telah dibaca : 99 Kali

Istilah "Korve Kebersihan" menjadi populer bagi warga PN Rangaksbitung semenjak digiatkannya Sistem Penjaminan Mutu dan Reformasi Birokrasi. Istilah ini  yang sering digunakan saat warga PN Rangkasbitung secara bersama-sama bahu membahu melakukan Kerja Bhakti Kebersihan di Lingkungan kantor, baik di dalam maupun diluar ruangan Kantor.

Korve kebersihan menjadi kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari kerja dari senin hingga jum'at oleh seluruh warga PN Rangkasbitung, mulai dari Ketua, Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Staf dan Tenaga Honorer.

Hal ini terus digiatkan oleh KPN Rangkasbitung Bapak Pandji Santoso, S.H.,M.H.  yang dimuat dalam agenda rutin Tinjauan Manajemen agar menjadi budaya yang melekat bagi warga PN Rangkasbitung, sesuai dengan tuntutan akreditas yaitu budaya 5R dan visi misi Ketua Pengadilan Negeri Rangkasbitung "Tertib Administrasi dan Tertib Kantor".

Tiupan pluit khas berkali-kali setiap pagi pukul 8.00 Wib menjadi suara yang tidak asing lagi di telinga warga PN Rangkasbitung, menandakan kerja bhakti harus segera dimulai. Kegiatan korve ini selain bertujuan mempertahankan budaya 5R juga memberi efek positif yaitu mempererat persaudaraan diantara warga PN Rangkasbitung. (TJ)

Inilah foto-foto kegiatan Korve Kebersihan PN Rangkasbitung

Foto : Hakim, Pejabat dan Staf PN Rangkasbitung sedang giat melaksanakan korve kebersihan.

Foto : Para tenaga honorer dan siswa magang sedang giat melaksanakan korve kebersihan.